Dessert Terenak dari Berbagai Penjuru Dunia

dessert adalah makanan penutup yang ditunggu, bahkan menjadi pelengkap suatu sajia masakan. Di berbagai belahan dunia, dessert dapat menunjukkan kesan kepada penyantapnya. Sehingga mereka mencari aneka olahan dessert terenak untuk disajikan. Rasanyapun bervariasi dan terbuat dari bahan makanan khas masing-masing negara. Apa saya macam desert yang ditawarkan bebagai negara?

Macam Dessert Terenak dari Berbagai Negara

Sebagian orang sangat menanti kehadiran dessert setelah menyantap makanan utama. Dessert ada yang dibuat dari bahan makanan yang manis, segar, hingga yang menarik perhatian lewat susunan dan bentuknya. Tentunya anda sudah tidak sabar untuk mengetahui referensi dessert yang patut anda coba. Oleh karena itu, inilah daftar dessert favorit dari belahan dunia.

  1. Apple Pie dari Amerika

dessert terenak

Siapa yang tidak kenal dengan makanan penutup satu ini. anda tidak perlu jauh-jauh ke amerika untuk mencicipi dessert manis dan beraroma lezat ini. mengapa? Karena saat ini sudah banyak rumah makan maupun café yang menyediakan menu ini.

  1. Baklava dari Turki

dessert terenak

Selanjutnya ada blacklava yang akan menggugah selera anda. Makanan ini berasal dari negara Turki yang diolah dari adonan berlapis-lapis. Dessert ini juga dibalut dengan sirup maupun madu dan terdapat potongan kacang di dalamnya.

  1. Gelato dari Italia

dessert terenak

Anda termasuk penyuka ice cream? Maka anda patut mencoba ice cream yang satu ini. Dessert segar ini terbuat dari bahan-bahan khusus dengan tekstur yang sangat lembut. Gelato saat ini menjadi primadona di negara Indonesia.

  1. Picarones Dari Peru

dessert terenak

Anda menginginkan dessert yang manis namun berbeda dari biasanya? Cobalah dessert satu ini yang berasal dari Peru. Picarones menjadi pilihan yang bagus untuk menutup makan malam siang anda. Makanan ini terbuat dari kentang manis yang dicampur labu, gula, dan minya adas.

  1. Mochi dari Jepang

dessert terenak

Jepang adalah negara yang kaya makanan ringan dan dessert yang khas. Adalah mochi, salah satu dessert andalan yang kini tengah merajalela di seantero Indonesia. Makanan ini unik dengan berbagai varian rasa.

  1. Brigadeiros dari Brazil

dessert terenak

Anak-anak tentu menyukai dessert bahkan mereka rela menunggu untuk mencicipinya. Cobalah untuk memberikan Brigadeiros untuk sajian dessert. Tentu akan menambah daya tarik sajian makanan dengan warna-warna makanan yang unik.

  1. Dadar Gulung dari Indonesia

dessert terenak

Anda tentunya tak asing dengan makanan penutup satu ini. makanan ini diminati tak hanya di Indonesia namun juga di luar negeri. Rasa olahan kelapa yang diparut dan terasa manis berpadu dengan kulit lembut yang biasanya berwarna hijau santan.

Itulah beberapa dessert unik dan menarik dari berbagai negara. Anda tentu harus mencobanya bahkan tak perlu susah mecarinya karena beberapa sudah banyak dijual di Indonesia. Segalam macam kebutuhan dapat anda temukan di pusat kebutuhan masjid, situs yang menyediakan berbagai macam info yang menarik serta barang-barang perlengkapan masjid modern tanpa harus susah payah mencarinya, anda tinggal masuki situs kami dan pilih beberapa barang, pesanan barang yang anda minta akan dikir

Leave a Reply